SUZUKI - THE WAY OF LIFE

Minggu, 08 Maret 2015

Carry 1.5 Real Van


Carry 1.5 Real Van


COLOR OPTIONS

Superior White

 




SPECIFICATION

DIMENSI
Panjang Keseluruhan
3.875 mm
Lebar Keseluruhan
1.570 mm
Tinggi Keseluruhan
1.915 mm
Jarak Poros Roda
1.970 mm
Jarak Pijak Depan
1.345 mm
Jarak Pijak Belakang
1.330 mm
Jarak Terendah
187 mm
Radius Putar Minimum
4.2 m


MESIN
Jenis
G15A
Isi Silinder
1.493 cc
Jumlah Katup
16
Jumlah Silinder
4 in-line
Diameter X Langkah
75 x 84.5 mm
Perbandingan Kompresi
1 : 8.95
Daya Maksimum
78.8 PS / 5.500 Ps/rpm
Momem Puntir Maksimum
120 Nm / 3000 Nm/rpm
Sistem Bahan Bakar
Multi Point Injection


TRANSMISI
Perbandingan Gigi Akhir
4.875 (5-Speed Manual)
Ratio Gear
Gear
5-Speed Manual
1
3.579
2
2.094
3
1.530
4
1.000
5
0.855
Reverse
3.727
Final
4.875


BERAT
Berat Kosong
1.070 kg
Berat Kotor
1.745 kg

RANGKA
Sistem Kemudi
Rack & Pinion
Suspensi Depan MacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang
Leaf Spring
Rem Depan Ventilated disc
Rem Belakang
Drum, Leading & Trailing
Ukuran Ban 175/70 R13
Tempat Duduk
7-9
Tangki Bahan Bakar 42 Liter



EXTERIOR


Carry 1.5 Real Van dilengkapi dengan Wheel Alloy 13.5" (GX) dan Steel (DX) sehingga tampilan lebih menarik dari sisi eksteriornya.



INTERIOR

Carry 1.5 Real Van memiliki ruang kabin yang lega dengan kapasitas tempat duduk untuk 9 (sembilan) penumpang, serta lega untuk muatan barang karena tempat duduk/ jok tengah dan belakang dapat dilipat untuk mendapatkan ruang yang lebih luas.

Tidak hanya itu, kabin depan memiliki sudut pandang yang luas sehingga memudahkan pengemudi untuk mengendarai mobil ini.



PERFORMANCE

Carry 1.5 Real Van berkapasitas mesin G15A, 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga / power maksimum 78.8 PS/5.500 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 122 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Penggunaan sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi belakang Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik.



SAFETY

Penggunaan sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi belakang Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik.





Disclaimer: Standard and optional equipments available may vary for individual markets. Please enquire at your dealers, as specifications and illustrations may refer to models not available at region. SUZUKI reserves the right to change without prior notice, prices, colours, material, equipments, and models, and also to discontinue models.