Carry 1.5 Real Van
COLOR OPTIONS
Superior White |
SPECIFICATION
DIMENSI |
|||
Panjang Keseluruhan |
3.875 mm |
||
Lebar Keseluruhan |
1.570 mm |
||
Tinggi Keseluruhan |
1.915 mm |
||
Jarak Poros Roda |
1.970 mm |
||
Jarak Pijak Depan |
1.345 mm |
||
Jarak Pijak Belakang |
1.330 mm |
||
Jarak Terendah |
187 mm |
||
Radius Putar Minimum |
4.2 m |
||
MESIN |
|||
Jenis |
G15A |
||
Isi Silinder |
1.493 cc |
||
Jumlah Katup |
16 |
||
Jumlah Silinder |
4 in-line |
||
Diameter X Langkah |
75 x 84.5 mm |
||
Perbandingan Kompresi |
1 : 8.95 |
||
Daya Maksimum |
78.8 PS / 5.500 Ps/rpm |
||
Momem Puntir Maksimum |
120 Nm / 3000 Nm/rpm |
||
Sistem Bahan Bakar |
Multi Point Injection |
||
TRANSMISI |
|||
Perbandingan
Gigi Akhir |
4.875 (5-Speed Manual) |
||
Ratio Gear |
Gear |
5-Speed
Manual |
|
1 |
3.579 |
||
2 |
2.094 |
||
3 |
1.530 |
||
4 |
1.000 |
||
5 |
0.855 |
||
Reverse |
3.727 |
||
Final |
4.875 | ||
BERAT |
|||
Berat
Kosong |
1.070 kg |
||
Berat
Kotor |
1.745 kg |
||
RANGKA |
|||
Sistem Kemudi |
Rack & Pinion |
||
Suspensi Depan | MacPherson Strut with
Coil Spring |
||
Suspensi Belakang |
Leaf Spring |
||
Rem Depan | Ventilated disc |
||
Rem Belakang |
Drum, Leading & Trailing |
||
Ukuran Ban | 175/70 R13 |
||
Tempat Duduk |
7-9 |
||
Tangki Bahan Bakar | 42 Liter |
||
EXTERIOR
Carry
1.5 Real Van dilengkapi dengan Wheel Alloy 13.5" (GX) dan Steel (DX)
sehingga tampilan lebih menarik dari sisi eksteriornya.
|
INTERIOR
Carry
1.5 Real Van memiliki ruang kabin yang lega dengan kapasitas tempat
duduk untuk 9 (sembilan) penumpang, serta lega untuk muatan barang
karena tempat duduk/ jok tengah dan belakang dapat dilipat untuk
mendapatkan ruang yang lebih luas.
Tidak hanya itu, kabin depan memiliki sudut pandang yang luas sehingga memudahkan pengemudi untuk mengendarai mobil ini. |
PERFORMANCE
Carry
1.5 Real Van berkapasitas mesin G15A, 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve,
MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga / power maksimum 78.8
PS/5.500 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 122 Nm/3.000 rpm
sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan
bakar.
Penggunaan sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi belakang Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik. |
SAFETY
Penggunaan
sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut
dan Coil Spring dan suspensi belakang Leaf Spring memberikan stabilitas
yang baik.
|
Disclaimer: Standard and optional
equipments available may vary for individual markets. Please enquire at
your dealers, as specifications and illustrations may refer to models
not available at region. SUZUKI reserves the right to change without
prior notice, prices, colours, material, equipments, and models, and
also to discontinue models.